Saturday, August 3, 2019

Benarkah Mario Mandzukic Gabung Setan Merah Hari Senin ?

| Saturday, August 3, 2019
Mario Mandzukic
BOLAIDN303.blogspot.com - Mario Mandzukic kabarnya tengah berada di ujung kesepakatan antara Manchester United dan Juventus. Pemain yang sudah berumur 33 tahun tersebut dibeli dan akan menjadi milik United pada hari sening (5/9/2019) mendatang.

Sebelumnya, Setan Merah lewat sang manajer Ole Gunnar Solskjaer menyebut akan membeli dua pemain baru. Satu pemain yang hampir masuk yaitu Harry Maguire. Pada hari Jumat (2/8/2019), United sudah mendapatkan kata sepakat dari Maguire. MU telah menyiapkan 80 juta pounds kepada pihak Leicester City sebagai mahar transfer. Harry Maguire hanya salah satu dari dua orang yang disebut akan dibeli oleh Setan Merah. Mungkinkah, satu pemain lagi adalah Mario Mandzukic ?

Tidak Dibutuhkan Juventus

Mario Mandzukic diprediksi tidak ada lagi dipakai oleh Juventus pada musim 2019/2020 ini. Karena, sudah ada pemain yang menggantikan posisinya, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Posisi Mandzukic akan makin sulit jika Juventus mampu membawa Romelu Lukaku ke Turin. Jika ini terjadi, maka pelatih Maurizio Sarri hampir pasti hanya akan menjadikan Mandzukic sebagai pemain cadangan.

Mandzukic bergabung dengan Nyonya Tua pada tahun 2015 yang lalu. Mantan mesin gol Atletico Madrid tersebut sudah memainkan lebih dari 160 pertandingan di semua kompetisi. Dia juga sudah membantu Bianconeri meraih setidaknya empat gelar Serie A.

Related Posts

No comments:

Post a Comment