Thursday, August 8, 2019

Leroy Sane Batal Ke Bayern Munchen Karena Cedera Lutut?

| Thursday, August 8, 2019
Leroy Sane Ketika Cedera Lutut
Leroy Sane
BOLAIDN303.blogspot.com - Ajang transfer Leroy Sane tengah masuk dalam babak baru. Cedera lutut yang diterima pemain 23 tahun tesebut telah membuatnya batal untuk pindah ke Bayern Munchen pada bursa tansfer musim panas 2019 ini.

Leroy Sane mendapatkan cedera lutut akhir pekan lalu, ketika Manchester City sedang bertanding di Community Shield melawan Liverpool (4/8/2019).

Leroy Sane mendapatkan cedera saat terlibat hantaman dengan Trent Alexander-Arnold. Cedera ini diselidiki ternyata lebih parah dari yang di perkirakan. Diketahui, dirinya akan absen cukup lama untuk memulihkan cedera lutut ini.

Bukan hanya akan absen bermain, cederanya itu juga sudah membuat Sane batal untuk pindah ke Bayern Munchen.

Leroy Sane Telah Sepakat Akan ke Bayern


Leroy Sane sejak awal sudah menunjukkan bahwa dirinya tidak puas dengan Manchester City. Dia tidak senang karena jarang sekali diberikan peluang untuk bermain inti pada musim 2018/19 lalu. Pep Guardiola melakukan rotasi pemain.

Akibat dari hal tersebut, Sane meminta pindah. Bahkan, dia juga diketahui telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya sekarang.

BACA JUGA >>>  Benarkah Mario Mandzukic Gabung Setan Merah Hari Senin ?

Bayern Munchen kemudian menjadi pahlawan barisan depan untuk membeli Leroy Sane. Dikabarkan, Bayern dan MC sudah sepakat di angka 135 juta euro sebagai mahar untuk mentransfer winger timnas Jerman tersebut.

Leroy Sane sendiri dengan senang hati akan pindah ke Bayern Munchen. Dia memang ingin kembali ke Jerman.

Hanya saja, nasib buruk menimpa Sane sehingga membuat kepindahannya terhambat. Dengan cedera yang dialaminya ini, bisa dipastikan Leroy Sane tidak akan bisa lolos dari tes medis.

Sementara itu, bursa transfer juga terus berjalan. Jika melepas Leroy Sane, Man City akan sulit mendapat pengganti dengan kualitas yang sepadan.

Related Posts

No comments:

Post a Comment